Cerita Robbie Williams dan Suntik Hormon Seksnya


Masih ingat penyanyi solo mantan grup Take That yang terkenal nakal dan sombong? Robbie Williams namanya..

Kabar Robbie kali ini bukan tentang single terbarunya atau konsernya, atau video klipnya. Tapi kali ini Robbie dikabarkan harus menyuntikkan hormon testosteron dua kali dalam sepekan untuk meningkatkan gairah seksualnya. Ia memiliki kebiasaan menyuntikkan hormon seks tersebut sejak dua tahun lalu sebenarnya.

FYI, hormon testosteron adalah suatu hormon yang berfungsi meningkatkan dorongan seksual.

“Ini telah mengubah hidup saya. Saya merasa mendapatkan gairah baru,” kata suami Ayda Field itu, dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire, seperti dikutip dari laman The Sun. 

Tapi kenapa ya dia harus menyuntikkan hormon testosteronnya dua kali sepekan?

Ceritanya waktu itu seorang dokter mendiagnosis kalau dirinya punya libido seperti seorang pria berumur 100 tahun (WHAT?!). Robbie pun mengunjungi dokter di Los Angeles untuk meminta hormon pertumbuhan manusia (Human Growth Hormone /HGH). Guna hormon yang sering dipakai oleh pria paruh baya ini adalah untuk melawan proses penuaan.

Pria yang pernah berjuang dari depresi dan candu alkohol ini percaya HGH juga meningkatkan kesehatan, daya ingat, rambut serta kulit para pria. “Saya menginginkan HGH, sesuatu yang membuat pria terlihat berumur 40 tahun, padahal sebenarnya 60 tahun,” ujarnya.

Tapi ternyata dokter tidak mengabulkan dan mendiagnosis Robbie mempunyai tingkat hormon testosteron rendah berdasarkan hasil tes darah. Dan rupanya diagnosis si dokter jadi semacam pencerahan buat Robbie. Suntikan HGH ternyata bisa memicu kanker lho.