Ancaman Wanita Seksi Luluhkan Simon Cowell

Cheryl Cole telah dipecat dari jabatannya sebagai juri dalam ajang 'X Factor' versi Amerika Serikat. Posisi Cheryl digantikan penyanyi yang juga seksi. Dia adalah Nicole Scherzinger. Mengenai terpilihnya Nicole, Cowell memiliki cerita sendiri.

Entah bercanda atau serius, Cowell mengatakan dirinya diancam Nicole. Nicole mengancam akan 'membunuh' Cowell jika tak memilihnya menggantikan Cheryl. Ia mengaku Nicole adalah pilihan pertama ketika Cheryl didepak dari acara pencarian bakat itu. Hal itu karena ia takut dengan reaksi Nicole jika tak terpilih.

"Apa lagi yang bisa kita lakukan? Dia (Nicole) bilang akan membunuh saya jika memilih orang lain. Aku benar-benar akan terbunuh," kata Cowell seperti dikutip dari Access Hollywood, Jumat, 10 Juni 2011.

Mengenai pemecatan Cheryl, Cowell bersikeras dirinya adalah bukan pihak yang harus disalahkan. Ia tak merasa berbuat kesalahan terhadap mantan istri pesepakbola Ashley Cole itu. Tetapi, ia tahu, Cheryl marah padanya.

"Dia memang marah padaku, tapi aku tak melakukan kesalahan. Semoga kita akan tetap menjadi teman di masa mendatang," ujarnya.

vivanews.com