Beradegan Panas, Vedita Pratap Singh Minta Izin Orang Tua


Vedita Pratap SinghBARU saja menjajal dunia sinema, Vedita Pratap Singh harus melakoni adegan panas. Dalam filmBhindi Bazaar Inc., dia menjalani dua adegan vulgar bersama lawan mainnya, Pawan Malhotra dan Prashant Narayan.

Kepada IANS, Rabu (8/6), Vedita mengaku tak khawatir dengan reaksi orang-orang terdekatnya. Sebelum menjalani adegan ini, ia sempat meminta ijin kepada sang ibu.

“Saya mendiskusikan adegan dengan ibu dan saya mengingatkannya untuk tidak terkejut melihat adegan itu. Dia paham akan profesi saya sebagai aktris, dia hanya meminta saya untuk tetap menjaga kehormatan dan harga diri,” tutur perempuan 24 tahun ini.



Adegan panas Vedita Pratap Singh dan Prashant Narayan dalam 'Bhindi Bazaar Inc'Aktris asal Lucknow, Uttar Pradesh ini berperan sebagai Shabana, seorang gadis ambisius yang menghalalkan segala cara demi meraih keinginannya. Rupanya karakter Shabana tak jauh berbeda dari keseharian Verdita. Scene nakal pun rela dilakoninya demi meniti tangga dunia sinema.

“Saya telah berjuang sampai sekarang dan saya tidak ingin berkompromi lagi. Jika dua tahun ke depan saya tidak mendapat peran yang saya inginkan, lebih baik saya fokus di televisi saja,” ungkapnya seperti dilansir Bollywood.com, Rabu.

Mengambil latar belakang kota Mumbai, Bhindi Bazaar Inc. mengisahkan petualangan sekelompok copet yang menganggap profesinya sebagai seni yang membutuhkan keahlian tersendiri.

Film ini digarap dengan matang oleh sutradara Ankush Bhatt yang menggandeng sejumlah bintang piawai, seperti Kay Kay Menon, Deepti Naval, dan Shilpa Shukla.