Ayu Dewi Diputus Zumi Zola Lewat SMS?


Pupus sudah harapan Ayu Dewi bisa bersanding menjadi istri Zumi Zola dalam rencana pernikahan mereka bulan Mei 2011 mendatang. Rencana itu tinggal rencana, setelah pertunangan mereka dibatalkan. Banyak kabar yang beredar. Ada yang menyebutkan perpisahan mereka diputuskan oleh Zumi Zola yang kini sibuk menjabat sebagai Bupati Tanjungjabung Timur, Jambi. Parahnya lagi, keputusan itu diambil Zumi 'hanya' lewat SMS. Benarkah?

Ketika ditemui wartawan saat menjadi MC di acara konser pentas seni tentang perempuan di Taman Ismail Marzuki, Minggu (17/4), Ayu yang mengenakan busana terusan tertutup dan kerudung abu-abu belum bisa menyembunyikan kesedihannya. Ayu yang biasanya ceria berhadapan dengan pewarta, malah jadi serius. Nada bicaranya lebih teratur dan tertata rapi. Dan saat disinggung berita keputusan Zumi lewat SMS, Ayu tidak menjawab secara jelas.

"Semua yang terjadi itu yang pasti jalan Allah. Saya nggak bisa bicara banyak. Yang saya mohon dari rekan-rekan pers adalah untuk tidak menyangkut-pautkan saya dengan dia (Zumi Zola) karena kami masing-masing sudah punya kehidupan sendiri-sendiri dan kami bahagia dengan kehidupan kami masing-masing," kata Ayu.

Dalam kesempatan itu Ayu juga menolak menjawab apakah dirinya merasa dimanfaatkan oleh aktor DI SINI ADA SETAN itu. Ia mengaku lebih suka menjadikan masa lalu bukan sebagai kenangan. "Yang lalu biarlah berlalu. Badai pasti berlalu," ujarnya lalu tersenyum.

Lalu, bagaimana perasaan hati Ayu sekarang? "Kalau nggak salah sih hati saya masih ada, belum copot hahaha... Lillahitaala, sampai detik ini saya merasa nggak sendiri karena saya tahu Di Atas ada yang menjaga saya. Jadi memang alhamdulillah saya dititipin senyuman, badan sehat, dan semua yang saya punya saat ini saya nikmati, juga untuk berbagi," jawabnya jujur.

Ayu berusaha tersenyum. Ia ingin semuanya baik-baik saja. Ia pun tidak ingin mengungkapkan satu keburukan dari Zumi Zola selama ini. Hal itu terlihat ketika disinggung mengenai kabar para sahabatnya kecewa dengan mantan tunangannya itu. "Saya selama masih dititipin senyuman sama Allah, ya saya senyum aja. Selama saya bisa buat orang bahagia, saya buat orang bahagia aja," pungkasnya.