Sudah Punya Suami Bukan Halangan Vivi Buntaran Beradegan Ranjang


Bersuami bukan batasan berkekspresi bagi seorang artis. Setidaknya itulah yang berlaku bagiVivi Buntarian. Meskipun telah bersuami, Vivi tetap bebas mengembangkan kariernya di dunia hiburan, termasuk jika ada tawaran main film yang mengharuskannya untuk beradegan ranjang.

Tentu saja, butuh komunikasi yang jelas bagi Vivi untuk mendapatkan dukungan dari sang suami. “Aku sih cukup memberikan penjelasan kepada suamiku aja, kalau aku bekerja profesional dan tidak macem-macem, so far dia juga sedikit banyak mengerti duniaentertainment,” ujarnya kepada detikhot.

Meskipun awalnya sempat mendapatkan tentangan dari sang suami, Vivi terus berusaha memberikan penjelasan sejelas-jelasnya. Ia terus belajar dan berusaha untuk menjadi artis yang profesional.

“Nggak mau terlalu pilih-pilih, semua peran yang ditawarkan aku terima. Learning by doing aja,” tambahnya.

Sebagai rujukan, Vivi mengidolakan aktrisNicole Kidman. “Aktingnya bagus banget. Meski ia tetap menjadi Ibu rumah tangga, sebagai seorang istri juga. Meskipun rumah tangganya sempat jatuh-bangun, dia tetap profesional,” ujarnya.

Selain mengidolakan artis luar negeri, rupanya ia juga mempunyai artis dalam negeri yang dijadikan panutan sebagai referensi dunia aktingnya. Ia adalah Sigi Wimala. “Aku suka banget sama aktingnnya Sigi Wimala di film ‘Rumah Dara’. Bagus banget, apalagi dia model juga,” tambah Vivi. (Sumber)