Ahmad Dhani Benarkan Kehamilan Mulan Kalau Dibayar

Ahmad Dhani - Mulan Jameela (Foto: Okezone)
Ahmad Dhani selalu berkelit jika ditanya kebenaran kehamilan Mulan Jameela. Bos Republik Cinta Manajemen itu baru mau bicara blak-blakan kalau dibayar.

"Kalau ada yang berani bayar, saya mau ngomong blak-blakan. Ya kan kalian dapat duit dari hal ini, harus sama-sama untung. Masa production house-nya saja yang untung. Artisnya juga mau untung dong. Masalah benar atau tidak, tergantung negosiasinya," seloroh Dhani di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2011) malam.

Pentolan band Dewa 19 ini menegaskan, dirinya bukan musisi yang menjadi sumber pemberitaan miring. Sebab, menurut mantan suami Maia Estianty ini, sebagai musisi seharusnya dilihat dari karya. Bukan gosip miring seputar kehidupan pribadi.

"Saya bukan sumber gosip. Saya rasa artis itu yang paling penting lagu. Segencar apapun pemberitaannya, kalau lagunya enggak enak, suaranya enggak enak, ya enggak akan bisa ngapa-ngapain," kilahnya.

Hingga kini, Dhani dan Mulan masih bungkam perihal isu kehamilan Mulan. Kabarnya, istri siri Dhani itu telah melahirkan seorang putri yang diberi nama Syafiya, Sabtu, 26 Februari 2011

okezone.com