Lady Gaga Rilis Lagu Via Game 'FarmVille'


Bagi Anda penggemar game online'FarmVille' bersiap-siaplah mendengar lagu-lagu terbaru penyanyi sensasional Lady Gaga.  Seperti dikutip dari AP, Gaga berencana merilis lagu-lagu dari album terbarunya via game onlineyang paling digemari di situs jejaring sosialFacebook tersebut.

Penyanyi dengan gaya busana unik ini akan merilis lagu terbarunya dari album 'Born This Way' dalam sebuah lahan pertanian virtual yang khusus diciptakan bernama 'GagaVille' pada 17 Mei 2011. Juru Bicara Zynga Amy Sezak mengungkapkan, game 'FarmVille' memiliki daya tarik luar biasa sama seperti Lady Gaga. Seperti diketahui, ternyata banyak pemain 'FarmVille' yang juga menjadi penggemar Lady Gaga dalam halaman Facebook-nya. 

Untuk mendengarkan lagu-lagu baru Gaga, setiap pemain harus menyelesaikan sebuah tugas terlebih dahulu. Menurut Zynga, pertanian 'GagaVille' hanya sementara dan bisa dimainkan hingga 26 Mei 2011. Meski demikian, mulai 20 Mei 2011, pemain 'FarmVille' juga bisa mendengarkan tambahan lagu Gaga yang tidak esklusif. 

Game 'FarmVille' adalah salah satu permainan paling populer di FacebookGame ini dimainkan sekitar 46 juta orang di seluruh dunia setiap bulannya. 'FarmVille' memungkinkan pemain untuk bercocok tanam virtual, seperti memanen jagung.

Permainan 'FarmVille' diciptakan perusahaan pengembang game jejaring sosial, Zynga . Perusahaan ini memperoleh pendapatan dari penjualan barang virtual, seperti benih dan sapi di dalam permainan tersebut. 
vivanews