Angelina Jolie Ungkap Asal-Usul Anaknya

Angelina Jolie, Brad Pitt dan anak adopsinya (Foto:Ist)
Angelina Jolie mengungkapkan, tak pernah merahasiakan asal-usul ketiga anak adopsinya, Maddox (9), Pax (7), dan Zahara (6). Aktris berbakat itu mengungkapkan terus terang kepada ketiga anaknya.

Jolie dan pasangan hidupnya, Brad Pitt, sepakat untuk tak menyembunyikan sejarah keluarga ketiga anaknya. Bintang Hollywood berusia 35 tahun yang juga memiliki tiga anak kandung dengan Pitt, yakni Shiloh (4), dan si kembar Knox dan Vivienne (2).

Jolie bercerita, mengajak anak-anaknya untuk menonton film animasi Kung Fu Panda 2, yang bercerita tentang adopsi. Dia tidak terlalu peduli tentang segala pertanyaan canggung tentang adopsi sesudahnya.

"Aku bertanya-tanya bagaimana mereka akan merespons tema-tema film ini. Kami peka melihat apakah akan menjadi diskusi besar malam itu tentang adopsi dan panti asuhan, tapi itu karena kita berbicara tentang isu-isu di rumah saya sepanjang waktu. Kami sangat terbuka. Kami sudah begitu sering diskusi. Mereka bahagia, diskusi itu indah," kata Jolie yang dilansir Femalefirst, Senin (9/5/2011).

"Mereka akan duduk di sebuah ruangan dan berkata, 'Itu tidak lucu'. Mereka membuat Anda kompetitif, bahkan jika mereka berpikir Jack Black (komedian Amerika) lebih keren dari ibunya," imbuh Jolie
okezone