Agnes Monica Bercita-cita Raih Grammy Award

Agnes Monica Bercita-cita Raih Grammy Award
Agnes Monica perlahan menunjukan kesuksesannya dengan berduet dengan musisi sekaliber Michael Bolton dan berhasil meraih 7 piala di JPopAsia International Music Awards 2010. Namun, ada satu mimpi yang belum dicapainya, yaitu meraih Grammy Award.

"Pas aku usia 19 tahun, ada yang pernah tanya. Apa sih yang kamu inginkan di karier? Saya bilang saya pengingo international. Pengin dikenal secara global, pengin dapat my first Grammy," ungkapnya saat ditemui di acara Agnes Monica Speaking at @america di Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (6/5/2011).

Meraih piala paling bergengsi untuk seorang musisi semacam Grammy Award memang diakui pelantun 'Paralized' itu sangat sulit untuk dicapai. Namun, ia yakin lambat laun bisa meraih mimpinya itu.

"Mungkin saya dibilang arogan tapi buat saya itu mimpi. Makanya kita harus percaya dulu dengan mimpi kita, yakin kita bisa mewujudkannya," tuturnya.

Tak pelak komentar pedas pun datang kepada dara berusia 24 tahun itu. "Kadang orang memang menganggap kita aneh dengan memiliki mimpi, meragukan. Belum lagi orang-orang yang benci, mereka pasti akan lebih keras mengomentari," tuturnya.