Foto Edhy Baskoro Bersama BCL Saat Dugem

Beberapa waktu lalu Aktivis Bendera menyebarkan foto yang memperlihatkan BCL atau bunga Citra Lestari Bersama Putra Presiden SBY Edhy Baskoro sedang yang nampak seperti berada dalam sebuah pub. Namun Hal ini langsung dibantah oleh BCL dan Edhy Baskoro, mereka mengungkapkan foto tersebut tidak benar dan fitnah. Bahkan rencana nya Bunga Citra Lestari besok akan mendatangi Polda Metro Jaya terkait foto dirinya bersama calon suami Aliya Rajasa itu.



Istri Ashraf Sinclair itu melalui Doddy pun sudah menyampaikan bantahan terkait foto yang ramai diperbincangkan tersebut. Dia menolak keberadaanya di tempat hiburan malam bersama Ibas disebut sedang dugem.

"Kalau dugem enggak benar, itu acara Indonesia Care 2 di Perth. Bunga nyanyi di sana sama Maia, Shanty juga ikut mengisi acara," sanggah manajer BCL, Doddy saat dihubungi lewat telepon, Senin (9/5/2011).

Namun, tidak lama berselang berita ini menjadi heboh, Pengamat telemtika Roy Sukro mengungkapkan bahwa foto2 tersebut otentik dan benar bahwa di dalam foto itu adalah BCL bersama Edhy Baskoro.

Sebelumnya, dalam buletin Lawan terbitan LSM Bendera, terdapat foto yang diduga Ibas bersama artis BCL di Australia. Selain BCL dan Ibas, ada juga foto Nia Ramadhani yang sedang berpesta mengenakan pakaian dalam bersama suaminya, Ardi Bakrie.