Leonardo DiCaprio Kencani Blake Lively di Italia

Leonardo DiCaprio & Blake Lively (Foto:Splash News)
Rumor Leonardo DiCaprio menyelingkuhi Bar Rafaeli dengan Blake Lively makin terang. Pascaputus dari Bar, Leo terlihat berduaan dengan Blake di salah satu kota romantis di Italia.

Pasangan yang tengah dimabuk asmara itu terlihat bersama sejak di Festival Film Cannes. Usai acara, keduanya berlaku seperti sepasang kekasih, berpelukan hangat di kapal pesiar. Menurut rumor yang beredar, mereka tengah mengadakan perjalanan ke Italia pada hari Minggu lalu untuk menghabiskan waktu bersama.

"Mereka tampak bahagia di setiap momen dan mereka selalu tertawa, serta berjalan bersama-sama," tutur sumber yang disitat Dailymail, Selasa (24/5/2011).

Saat berjalan-jalan bersama bintang Titanic itu di Portofino, Italia, Blake mencoba menyamar dengan memakai topi floppy besar, rok mini putih-biru, serta rompi ketat dengan atasan putih. Leo berjalan mengikutinya dari belakang dengan mengenakan topi bisbol berwarna abu-abu dan putih. Keduanya berkacamata hitam.

Pasangan ini pertama kali bertemu ketika mengikuti audisi untuk peran Daisy Buchanan dalam adaptasi film Baz Luhrmann bertajuk The Great Gatsby pada akhir tahun lalu.

Kedekatan mereka mulai tercium publik pada November 2010 saat mereka bertemu untuk makan malam di New York City guna membicarakan proyek film tersebut.

Satu hal yang pasti adalah Leo memiliki konsistensi dalam tipe perempuan. Leo meninggalkan supermodel Bar Refaeli untuk bintang CW Blake Lively, yang pada dasarnya adalah hal sama. Kedua perempuan tersebut sama-sama seorang model dan aktris cantik yang mempunyai karakter.

Perlu diketahui, Bar Refaeli juga hadir di Cannes. Ia menari dan berpose untuk pemotretan dengan teman modelnya. Namun tampaknya dia terlalu mencoba untuk membuat Leo cemburu. Leo tidak akan meperhatikannya karena dia sibuk berbicara tentang sebuah proyek film di kapal pesiar dengan Blake.

http://celebrity.okezone.com