Inilah Restoran - restoran tongkrongan para Selebritis

Bisnis kuliner adalah bisnis yang menjanjikan. Tidak sedikit orang yang tertarik untuk berkecimpung di dunia kuliner, tidak terkecuali para selebritis. Berikut ini, Saya  akan merekomendasikan beberapa restoran milik selebritis yang dapat Anda kunjungi.(source : urbanesia )

Petromak
Petromak ada di La Codefin dan menempati area yang semula ditempati Oh Lala Cafe. Baim Wong, Lukman Sardi, Ririn Dwi Ariyanti, dan Ririn Ekawati bekerjasama dan membuat restoran yang kental dengan nuansa Indonesia ini.
Merasa asing dengan nama Petromak? Wajar saja, restoran ini memang belum terlalu lama dibuka. Menu andalan di Petromak adalah Johny Wong Steak yang rasanya enak banget! Nasi goreng di sini rasanya juga unik dan berbeda dengan nasi goreng yang ada di restoran lain.
Ingin datang ke Petromak?

Largo
Titi Sjuman dan Wong Aksan bukan hanya dikenal sebagai pasangan suami istri yang kompak dan berbakat. Duet mereka sebagai penata musik tidak usah lagi ditanyakan. Pamor Wong Aksan sebagai musisi tidak perlu diragukan dan kemampuan akting Titi Sjuman pun telah diakui dengan ganjaran penghargaan. Kini, mereka berbisnis restoran. Berhasilkah?
Largo boleh dibilang merupakan tempat yang sangat nyaman untuk bersantap atau sekedar berkumpul dengan teman-teman. Suasana yang enak, makanan yang lezat dan lokasi yang ada di Kemang membuat Largo sangat strategis dan dapat dijadikan pilihan seru. Jangan datang ke sini kalau tidak mencoba Wagyu Bali-nya yang nendang banget!

Radja Ketjil
Selain dikenal sebagai wanita paling cantik di kelompok vokal Project Pop, ternyata Tika Panggabean juga menggeluti bisnis kuliner lho! Tika merupakan pemilik restoran Radja Ketjil yang menyuguhkan hidangan menu peranankan yang merupakan perpaduan romantis  makanan oriental dan melayu.
Dengan penuh percaya diri, Radja Ketjil menjamin ketepatan racikan khas Radja Ketjil akan mampu mengundang kembali para pelanggan untuk selalu bersantap di sana.
Radja Ketjil memiliki 10 menu unggulan yang patut Anda coba, diantaranya ada Tahu Hujin Tje Lie Rina dan Sup Taipan Muda. Radja Ketjil memiliki beberapa outlet di Jakarta yang bisa Anda pilih.
http://ihsan-magazine.blogspot.com