Konser Katy Perry Diundur


Pada 28 Mei 2011 mendatang, penyanyi asal Amerika, Katy Perry dijadwalkan tampil di Indonesia. Namun tersiar kabar bahwa pelantun lagu "Fireworks" itu batal menyambangi Jakarta.

"Bukan batal, tapi di-reschedulle," kata Samdiah, Head of Production Rumah Sinema pada VIVAnews.com ketika dimintai konfirmasi.

Menurut Rumah Sinema yang menjadi promotor kedatangan Katy Perry, mereka terpaksa konser diundur lantaran jadwal konsernya yang terlalu padat. Sebelumnya, pihak promotor berencana menampilkan Katy di Indonesia di sela-sela rangkaian world tour yang sedang dia lakukan.

"Tapi terlalu mepet, Indonesia memang nggak ada dalam jadwal world tour-nya Katy. Tapi rencananya kita akan bawa dia ke Indonesia setelah dia tampil di Jepang," ujar Samdiah.

Sampai saat ini, belum ada kepastian mengenai tanggal pengganti kedatangan penyanyi seksi itu di Jakarta. Namun, pihak promotor meyakinkan bahwa tak ada masalah dengan manajemen Katy Perry sehubungan dengan pengunduran jadwal konser tersebut.

"Dari pihak Katy Perry-nya juga sangat 'open' untuk main di Indonesia, ini cuma masalah jadwal yang mepet saja," katanya. (umi)•

VIVAnews