Cindy Crawford Senang Bercinta di Rumah Tamu

Photo
Ketika anda mempunyai beberapa anak kecil yang senang berlari-larian di dalam rumah, maka waktu sendiri akan terasa sangat berharga, apalagi jika anda ingin melakukan aktifitas yang lebih pribadi dengan pasangan anda. Namun Cindy Crawford punya jurus jitu, ia membangun rumah khusus untuk tamu yang sering ia gunakan untuk berhubungan intim dengan suaminya saat anak-anaknya sedang ramai di rumah.

Crawford dan suaminya Rande Gerber telah menikah sejak 1998, namun cinta mereka terlihat semakin kuat ditengah kebiaasaan para selebriti yang banyak melakukan kawin cerai. Satu-satunya masalah bagi mereke adalah ketika anak-anak mereka memergoki Crawfor dan suaminya sedang bermesraan di dalam rumah.

Tapi untungnya masalah itu dengan mudah dapat terselesaikan, solusinya adalah mereka langsung menuju pantai, di sana sebuah rumah telah menunggu mereka untuk digunakan menikmati waktu saat kebutuhan batin mereka sedang menggelora.

`Terkadang anda harus melakukannya, kau tahu, terkadang kita punya saat genting sedangkan saat itu anda tidak ingin anak-anak berkeliaran, itulah yang terjadi padaku.` kata Crawford seperti dilansir Acces Hollywood.

Cindy Crawford lahir 20 Februari 1966 adalah mantan ratu model dunia, ia sangat terkenal dengan ciri tahi lalat di atas bibirnya yang khas. Di era 80 sampai 90an, Foto-fotonya banyak dijadikan sampul majalah.    sumber