Ayu Dewi, Pasrah Diputus Pacar

Hubungan asmara presenter Ayu Dewi dengan pesinetron Zumi Zola kandas di tengah jalan. Padahal pasangan ini sudah tunangan dan ramai dibicarakan akan menikah Mei 2011.

“Yang kemaren itu belum jodoh. Gitu aja sih. Saya nggak bisa bilang banyak karena banyak pihak yang harus saya jaga perasaannya, keluarga besar saya dan terutama orangtua saya. Yang pasti semua ini terjadi, ini sudah jalan Allah,” kata Ayu Dewi saat ditemui usai acara konser seni Tentang Perempuan, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu malam.

Meski telah putus dengan Zumi Zola, Pemain filmPengantin Sunat ini mengatakan bukan akhir dari segalanya. Karena menurutnya, keluarganya sudah menerima ia tak berjodoh dengan Zumi.

“Alhamdulilah sampai saat ini orangtua saya baik. Masih ada senyuman di wajah mereka. Saya rasa, memang apapun yang terjadi saat ini ya manusia bisa merencanakan tapi Tuhan juga yang menentukan,” ungkapnya. 

Ada kabar, hubungan mereka kandas karena Zumi Zola terpilih sebagai bupati. Zumi menang pada pilkada Tanjung Jabung Timur, Jambi periode 2011-2016. Namun perempuan asal Jakarta ini tak mau bercerita banyak tentang penyebab putusnya asmara mereka. 

“Saya menjadikan masa lalu itu bukan buat dikenang. Yang lalu biarlah berlalu. Badai pasti berlalu. Saya minta tidak lagi menyangkut pautkan saya dengan dia. Karena kami masing-masing sudah punya kehidupan sendiri-sendiri dan kami bahagia dengan kehidupan kami masing-masing,” terangnya.