Astaga, Ozzy Osbourne Ternyata Mirip Manusia Purba! (Neanderthal)


Ozzy Osbourne

Artis Ozzy Osbourne menglaim gen manusia super miliknya membuat ia sehat seumur hidup. Penelitian menunjukkan ia memang masuk golongan manusia kuno langka.

Penelitian terbaru yang mempelajari DNA Ozzy Osbourne menemukan penyanyi ini merupakan keturunan manusia Neanderthal.

Ia juga memiliki hubungan darah dengan penjahat Jesse James, penguasa Rusia terakhir Nicolas II dan King George I. Bahkan, Ozzy juga memiliki gen dari warga kuno Rima.

Penyanyi rock kawakan berusia 61 tahun ini telah bertahan hidup selama puluhan tahun meski terlibat penyalahgunaan narkoba dan kecanduan alkohol.

Ia bergurau informasi soal dirinya yang merupakan keturunan Nenaderthal tidak akan menjadi kejutan bagi istrinya atau departemen kepolisian di seluruh dunia.

Ilmuwan mengumumkan penemuan ini setelah melakukan ujicoba sampel darah dari penyanyi yang bertempat tinggal di Buckinghamshire ini dan mengirim sampel itu ke laboratorium di New Jersey, AS.

Melalui tes berbiaya 12 ribu poundsterling (Rp 168 juta) itu, ilmuwan mampu mengungkap kode genetis seseorang.

Mereka juga memeriksa gen yang digunakan tubuh untuk memecah unsur alkohol serta menemukan varian tidak biasa di tubuh Osbourne.

Ini membuatnya mampu bertahan selama bertahun-tahun dengan minum empat botol Cognac setiap hari.

"Dengan kolam renang yang penuh minuman keras selama bertahun tahun, serta semua obat-obatan keras, saya belum menemukan alasan medis yang masuk akal mengapa saya bisa bertahan hidup," kata Osbourne dengan santai.forumviva