Victoria Beckham Menyesal Perbesar Payudara



Victoria Beckham ternyata pernah melakukan operasi payudara. Sebelumnya, Victoria selalu berkelit kalau dirinya pernah melakukan permak payudara.

Rahasia ini terkuak secara tak sengaja. Vic, panggilan akrab Victoria, kelepasan bicara kalau dirinya pernah ‘menambal’ payudara.

“Ya, saya mengaku pernah melakukan implan payudara pada tahun 2000. Saya melakukannya agar terlihat sempurna di depan publik,” ucap Vic seperti dikutip dari situs mirror.co.uk.

Sebelumnya, istri pesepakbola tenar David Beckham ini sudah sering digosipkan melakukan implan payudara. Tapi Vic selalu mengelak atau membantah kalau dirinya melakukan operasi payudara.

“Tapi semua itu sudah berlalu sekarang. Saya sudah mengangkat implan tersebut. Semua kembali normal,” sebut Vic.

Alasan Vic mengangkat kembali implan tersebut adalah suaminya. Mantan personel Spice Girl ini berpendapat kalau David Beckham adalah suami yang perhatian dan pengertian.

“Saya sudah tak membutuhkan implan tersebut. Sebab saya sudah punya suami yang sempurna,” kata Vic.

Malah wanita berjuluk Posh Spice ini mengaku menyesal telah melakukan operasi membesarkan payudara.

“Sejujurnya, kini saya merasa lebih lebih cantik dan alami,” imbuh Vic.