Mellisa Tolak Tawaran Serumah Dengan Ashley Cole

Ashley Cole memang baru mengenal Melissa Howe sekitar dua minggu yang lalu, namun kabarnya bek kiri Chelsea tersebut sudah tak ragu menawarkan kepada Mellissa untuk mau tinggal serumah dengannya.

Pria yang terkenal sifatnya yang playboy tersebut pertama kali bertemu dengan perempuan berambut merah tersebut di Klub Playboy London, keduanya saling menikmati kencan mereka sejak saat itu.

Melissa yang baru berusia 21 tahun itu mengaku tidak pernah tidur dengan Ashley namun dirinya mengindikasikan bahwa hubungannya dengan mantan suami Cheryl tersebut akan bisa ke jenjang serius dalam waktu dekat.

"Ashley memintaku untuk tinggal serumah dengannya, namun saya masih belum menerimanya. Aku meminta dirinya untuk tak tergesa-gesa dan memikirkan semua itu dengan seksama," ucapnya kepada The People.

"Kami memang telah dekat, namun kami belum bercinta, meski ada hal inti lain yang kami lakukan," imbuh model yang memiliki saudari kembar bernama Carla tersebut.

"Awalnya ia mengundang kami ke mansion-nya, kami mau karena dia punya Jacuzzi yang luar biasa. Dia memintaku untuk datang ke sana tiap malamnya agar aku bisa rileks dan bersenang-senang,"

Ashley sendiri memiliki kediaman mewah berupa mansion yang ditafsir senilai 3 Juta Poundsterling atau sekitar 40 Miliar Rupiah, tempat yang pernah ia diami bersama sang mantan istri Cherryl Cole.