Mantan Personel Spice Girl "Geri Halliwell" Buka Usaha Lingeria

Geri Halliwell memamerkan badan seksinya dengan hanya mengenakan pakaian dalam pada sebuah sesi pemotretan, Foto-foto seksi tersebut bukan untuk di terbitkan pada sebuah majalah melainkan untuk mempromosikan usaha barunya yaitu bisnis pakaian dalam. 


Sebelumnya wanita berumur 39 tahun ini telah merancang berbagai pakaian renang dan gaun malam berkelas tinggi. Namun mantan personel Spice Girl ini beralih bisnis ke pakaian dalam untuk menawarkan wanita bagaimana bisa merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. Produk Bra yang di tawarkan Geri mempunyai ukuran cup mulai dari A-DD, semua produk tersebut baru akan di pasarkan pada musim semin tahun 2012.

Geri memasang harga sekitar £ 24 dan £ 12 untuk produk bra dan celana dalamnya. Untuk produk pakaian dalamnya ada beberapa pilihan motif termasuk cetakan hewan, gaya vintage motif bunga dan satu set raspberry merah muda untuk Hari Valentine.

"Pada dasarnya, tujuan saya adalah untuk membuat payudara terlihat lebih besar dan lebih kecila" . "Saya merasa saya mengerti tubuh perempuan. Ini adalah kesempatan saya untuk menampilkan jenis pakaian dalam untuk anak perempuan, seperti yang di inginkan para laki-laki, pasti Anda tahu apa yang saya maksud! " Ungkap Geri, seperti dilansir Daylimail (28/10/2011).

Keutamaan produk pakain dalam milik Geri adalah selain gambar yang menarik juga memiliki cup bra yang melengkung, berkontur untuk membelai payudara dan memberikan keindahan pada belahan dada. Bra yang lembut empuk berfungsi membuat agar payudara lebih terlihat tertarik ke atas.