OMG, Rancangan Victoria Beckham Raup Keuntungan Rp240 Miliar

Victoria Beckham sepertinya patut bangga. Pasalnya, tanpa sang suami, David Beckham, Victoria akan mampu menopang ekonomi keluarganya dengan kesuksesan karirnya sebagai desainer yang sangat fantastis!
Photo
Mantan personil Spice Girls yang berubah profesi sebagai desainer ini tercatat meraup keuntungan sebesar £15 million (atau sekitar Rp240 miliar) hanya dari penjualan koleksinya selama tiga bulan pertama di tahun 2011. Angka penjualan tercatat meningkat 71 persen dari musim lalu, yang tentunya membuat ibu empat anak ini senang luar biasa.

`Victoria tak pernah bermimpi rancangannya akan sukses. Dia hampir mengungguli kekayaan suaminya David,` ujar seorang sumber terdekat sang desainer. `Bisnis fashionnya sekarang mengungguli ekspektasinya dengan kenaikan 71 persen dari musim sebelumnya, yang setara dengan angka penjualan sebesar £15 million (atau sekitar Rp240 miliar),` lanjut sang sumber.

Walau sudah meraup keuntungan super besar, kali ini Victoria berencana meluncurkan label kedua, Victoria by Victoria Beckham, yang menawarkan koleksi rancangannya dengan harga yang lebih terjangkau dan lebih `girlie`.

`Koleksi ini menyalurkan selera girlie dalam diriku. Aku mulai merancang sebelum hamil dan pada awalnya dokter memberitahuku bahwa aku akan punya bayi laki-laki. Jadi pada intinya aku hanya ingin merancang apa yang kumau, yang belum ada di pasaran, dan di saat yang sama juga menunjukkan bahwa aku juga punya selera humor,` ujar Victoria yang baru saja melahirkan Harper Seven Beckham ini.