Jodie Marsh Koleksi Foto Bugil Di Twitter Pribadinya

Seperti dikutip dari Dailymail, awalnya, Jodie tengah bersiap untuk pemotretan sebuah majalah. Di depan meja rias, Jodie kemudian memotret dirinya sendiri yang saat itu tampil cukup panas. Dan foto tersebut kemudian dipasang di akun Twitter miliknya. Jodie Marsh memang senang membikin sensai yang berkaitan dengan tubuhnya. 


Dalam foto tersebut menunjukkan Jodie berpose di depan cermin sambil memotret dengan telpon genggamnya. Jodie seperti sadar ingin memamerkan payudara yang bulat dan tato yang ada di sekujur tubuhnya. Namun yang mengejutkan, tubuh kencang nya tidak terlihat menakutkan seperti yang telah ditunjukkan beberapa pekan terakhir.

Di foto pertama, Jodie benar-benar liar. Hanya menutupi bagian payudaranya dengan kain hitam transparan dan menutup bagian kemaluannya hanya dengna sepotong kain. Sedangkan foto kedua, Jodie terlihat seksi dengan bikini berwarna merah muda.

Foto-foto tersebut mendapatkan reaksi yang beragam dari para penggemarnya. Dan Jodie sendiri mengaku sangat menyukai fotonya tersebut.