Cristiano Ronaldo & Wanita Cantiknya - Nereida Gallardo

Berbicara tentang si penakluk lapangan hijau sekaligus wanita,Cristiano Ronaldo, memang tak ada habisnya. Meski telah berhasil menggaet puluhan wanita cantik nan seksi, bahkan seorang supermodel dunia, Irina Shayk pun, Ron seolah belum berhenti dirumorkan bersama wanita seksi lainnya. Sebut saja rumor-rumor terbarunya bersama Rita Pereira dan Melissa Satta.

Masih banyak wanita berbeda lainnya yang belum tercantum dalam daftar mantan kekasihCristiano. 10 nama aktris yang telah dibahas sebelumnya dalam Cristiano Ronaldo & Wanita Cantik (Bagian I), seolah tak cukup memuat nama-nama wanita yang menjadi korban karisma striker hebat itu.

Namun Ronaldo tak hanya tertarik pada aktris. Ternyata ia pun tergoda kemolekan para model. Ingin tahu siapa saja model cantik yang pernah dikencani CR7? DewiBola akan membeberkan nama-nama tersebut.


Cristiano Ronaldo & Wanita Cantik



Selain bersama Irina Shayk dan Merche Romero, foto mesra Cristiano Ronaldobersama model sintal Nereida Gallardo pun banyak tersebar di internet.


Kedua sejoli ini pernah merajut kasih sejak Januari 2008. Namun sayangnya, hubungan percintaan tersebut kandas pada bulan Juli di tahun yang sama. Banyak spekulasi yang muncul pasca perpisahan mereka.

(c) kickette.com
Kabarnya, pesepakbola seksi itu mencampakkan sang model karena cemburu dengan masa lalu Nereida yang dekat dengan Sergio Ramos. Rumor lain menyebutkan bahwa ibu Ronaldo tak suka dengan hubungan mereka, karena menganggap wanita yang usianya lebih tua dibandingkan anaknya tersebut hanya memanfaatkan hubungan mereka demi uang saja. Alasan berikutnya, mereka putus karena Ron suka berselingkuh. Namun berita yang paling positif diantara gosip yang beredar adalah keduanya memutuskan untuk berpisah demi karir ke depan mereka masing-masing.