Jelang Lebaran, Foto Bugil Nikita Mirzani Beredar

Jelang Lebaran, Foto Bugil Nikita Mirzani Beredar



Artis satu ini memang selalu biang kehebohan. Teranyar, justru terjadi jelang lebaran tahun ini. Foto bugil Nikita Mirzani beredar di internet.

Dalam foto tersebut, bintang film ‘Nenek Gayung’ itu terlihat berpose dengan mengenakan hotpants tanpa mengenakan atasan. Ia juga terlihat memakai wig berwarna pirang. Jika melihat kualitasnya, foto itu terlihat diambil di dalam studio dengan menggunakan lighting.
Nikita sendiri mengakui foto itu memang dia. “Itu foto lama. Kok bisanya keluar pas bulan Ramadan gini, ada aja musibah buat gue,” ujarnya saat dihubungi detikHOT lewat telepon, Rabu (15/8).
Nikita menuding foto tersebut diedarkan oleh pihak yang tidak suka dengan kesuksesannya kini. “Banyak banget yang sirik sama gue,” tuturnya. Nikita pun enggan berkomentar lebih lanjut soal foto-fotonya itu. Untuk saat ini, ia pun memilih untuk merenung saja.
“Saya nggak mau komentar banyak ya karena ini lagi momen Ramadan kayaknya nggak etis membahas hal-hal seperti itu,” kilahnya. Ini bukan pertama kalinya foto nakal Nikita menjadi konsumsi publik. Belum lama ini, sempat beredar foto mesum Nikita dengan seorang pria.(dc/joe)