Kate Winslet Senang Kalau Tampil Tanpa Busana


Kate Winslet dikenal sebagai aktris yang selalu sukses memerankan karakter apapun. Parasnya cantik dan penampilannya menarik. Namun dibalik itu semua, ternyata ia mengaku, ada bagian tubuhnya yang dirasa tak sempurna.


Seperti dikutip laman Female First, Senin 2 Juli 2012, aktris 36 tahun ini menderita dengan masalah tubuh yang sering dialami wanita seusianya. Ia mengaku payudaranya tak sempurna. Tubuhnya juga dihiasi selulit. Meski hal itu menjadi kekurangannya, ia tetap senang tampil tanpa busana dalam sebuah adegan film, juga saat tampil membintangi iklan.

Bagi Winslet, menunjukkan ketidaksempurnaannya pada orang lewat adegan film justru bisa menginspirasi orang lain. 

Dalam wawancara dengan surat kabar The Sun, ia mengatakan, "Saya tidak memiliki buah dada yang sempurna, saya juga punya selulit, dan tubuh saya montok. Jika itu adalah sesuatu yang membuat wanita merasa diberdayakan dengan cara apapun, itu hebat," katanya.

"Itu salah satu alasan, mengapa saya membiarkan diri saya telanjang di layar kaca," tambahnya.

Selain tampil tanpa busana saat membintangi film 'Titanic', Winslet memang pernah bugil untuk sebuah iklan produk kecantikan. Ia kembali menjadi pusat perhatian lantaran pose bugilnya di sebuah iklan lipstik. 

Saat itu, aktris cantik ini, terpilih sebagai bintang iklan lipstik suatu produk kecantikan ternama. Bintang film asal Inggris itu terlihat seksi dalam iklan tersebut. Dia dipotret berbaring dan menutupi bagian dadanya dengan tangan kanan. Foto itu diambil oleh fotografer fashion ternama, Mario Testino
Kate Winslet Senang Kalau Tampil Tanpa Busana