Siapa Co Bali yang jadi pacar Tyra Banks..??


Baru dapet info katanya sekarang Tyra Banks pacaran ama Cowok dari Indonesia (Bali)..

Mereka ketemuan pas Tyra bank ke Bali...kemudian pacaran.
Hal tersebut di benarkan di twitter rekan2 artis, spt: shanty, Marissa Nasution, dll. Karena ternyata Cowo tersebut teman mereka juga.

Siapa cowo Bali tersebut...? Ada yang tau kah? 


Supermodel Tyra Banks Pacaran dengan Pria Indonesia di Bali?

LOS ANGELES, ITM- Supermodel Tyra Banks menikmati masa manis di Bali, dan konon sedang pacaran dengan pria Indonesia di Bali, hanya sebulan setelah pisah dengan kekasih yang sudah lama dipacarinya, John Utendah. Mirip gaya kisah perjalanan dalam film “Eat, Pray, Love”, Banks dikabarkan menemukan cinta sejatinya di Pulau Dewata.

Mengutip sumber People, pekan ini, dia dikabarkan saat ini menikmati pacaran jarak jauh setelah perjalanan spiritualnya di Bali. Dia bertemu “pria misteri” saat perjalanan itu. Dan setelah terbang kembali ke New York, supermodel yang sedang kasmaran kembali lagi ke Bali hanya untuk bisa bersama pria ini.

Sebuah sumber mengatakan: “Ini hubungan jarak jauh, tapi ini bagus.” Tapi siapakah pria itu? Sejumlah media, hingga hari ini, terus berspekulasi. Tapi New York Times (NYT), menyebut pria itu “pria Bali”. Meski tidak dijelaskan siapa namanya dan apa pekerjaannya.

Perjalanan itu dilakukan pada bulan Desember 2011 lalu, dan hal itu sudah dikonfirmasi perwakilan Tyra Banks, namun belum ada konfirmasi mengenai siapa pria ini.

"Tyra telah pergi dengan seorang teman wanita dan mengunjungi Bali dan mengambil retret spiritual," kata sumber NYT.

Bagi Banks, ini tampaknya perjalanan yang bagus, dan dia sangat bersemangat. "Tahun baru berarti awal baru!" begitu bunyi tweet Bank pada akhir pekan lalu.

Banks pertama kali bertemu Utendahl tahun 2007, namun baru muncul ke public setahun kemudian. Banks yang memenangkan Emmy untuk pertunjukannya The Tyra Banks Show belum pernah bicara ke public mengenai kehidupan asmaranya.

Namun Banks dikabarkan terpukul dengan perpisahannya dengan John Utendah, pengusaha Brooklyn itu, saat mengetahui pria itu berpacaran dengan seorang model lainnya. Dia lantas ingin melakukan perjalanan spiritualnya ke Bali, seperti yang dilakoni dalam film Eat, Pray, Love. Dan benar saja, dia menemukan ketenangan, dan bahkan pacar baru di sana. Hmm.
sumber: indonesiatourismmonitor.