Selebrity Terpopuler Tahun Ini

VIVAnews - Sering tampil di depan kamera dan membintangi banyak film, membuat para seleb ini dijuluki sebagai artis papan atas paling populer di tahun 2012. Tak hanya karier mereka di dunia hiburan saja yang terlihat makin bersinar, kehidupan pribadi para artis ini juga sering menjadi bahan gosip yang banyak diperbincangkan orang.

Sebut saja Ryan Gosling, Kim Kardashian, Justin Bieber, hingga Rihanna. Mereka disebut-sebut sebagai selebritas yang akan memiliki karir gemilang tahun ini maupun tahun-tahun mendatang. Seperti dikutip laman She Know, intip 9 artis paling populer tahun ini. 

1. Ryan Gosling
Aktor dan musisi asal Kanada ini sudah mulai terjun di dunia hiburan sejak ia masih amat kecil. Ia pernah menarik perhatian banyak orang karena tampil sebagai penyanyi lagu-lagu hiburan di Mickey Mouse Club. Dan semakin banyak orang jatuh cinta padanya sejak ia berperan dalam film 'The Notebook'. Gosling juga kembali mencuri hati para pecinta film lewat akting terbarunya di 'Crazy Stupid Lova'.

2. Rooney Mara
Rooney Mara dianggap sebagai salah satu seleb paling populer tahun ini. Namanya mulai dikenal saat berperan sebagai mantan kekasih Mark Zuckerberg di 'The Social Network'. Dan lewat tangan jenius sutradara David Fincher, Rooney Mara menjelma menjadi sosok gadis nyentrik sekaligus jago IT, Lisbeth Salander, di film "The Girl with the Dragon Tattoo. Sosoknya makin terkenal dan populer pada tahun 2011 lalu. 

3. Justin Bieber
Jika Anda merupakan salah satu penggemar Bieber atau yang biasa disebut dengan Belieber, pasti akan terpesona dengan karya-karyanya. Meski usianya masih terbilang muda, Bieber terus mengeluarkan hits dan selalu menjadi sorotan media. Dia juga sempat mencoba keberuntungannya di dunia akting dalam film 'Never Say Never' dan serta serial detektif 'CSI'.

4. Rihanna
Sejak berusia 16 tahun, karier Rihanna mulai melejit di AS. Ia merupakan artis solo termuda dalam sejarah Billboard. Satu single-nya bahkan sempat berada di tangga lagu Hot 100 selama 11 kali. Dengan gaya berpakaiannya yang stylish dan berani, Rihanna juga sering menampilkan aksi nekatnya saat tampil menyanyi di atas panggung. Ia bahkan berani menggetarkan bokongnya saat bernyanyi. Riri juga diprediksi akan menjadi salah satu selebritas 'terpanas' di ranah hiburan.

5. Johnny Depp
Johnny Depp memang terlahir untuk menjadi salah satu selebritas paling populer di Hollywood. Meski usianya tak lagi muda, kariernya seolah belum meredup. Ia selalu berperan nyeleneh dengan make up yang tak biasa. Sebut saja film 'Edward Scissorhands', 'Alice in Wonderland, atau 'Charlie and the Chocolate Factory'. Sejak muda pun, Depp selalu dijuluki sebagai pria Hollywood paling seksi sepanjang masa. 
6. Emma Stone
Emma bukan hanya salah satu selebritas terpanas tahun ini. Iia juga salah satu aktris wanita yang paling lucu. Julukannya ini didapatkannya setelah Emma sukses berperan sebagai Jules di 'Superbad'. Selain itu karakter Emma yang menonjol lainnya adalah cerdas dan centil sesuai dengan perannya di 'The Help'. Terakhir, Emma berperan di 'The Amazing Spider-Man'.

7. Channing Tatum
Model dan aktor Channing Tatum menarik perhatian banyak orang saat tampil di 'Dear John'. Kreativitas emosi Channing Tatum ternyata tidak hanya disalurkan melalui akting saja. Suami dari aktris Jenna Dewan ini juga sering melampiaskan hal tersebut ke bentuk seni lain seperti novel dan lukisan. Untuk itu ia sering mendapat pujian karena prestasi yang dimilikinya. 

8. Kim Kardashian
Meskipun pernikahannya berumur pendek, Kim seolah tak larut dalam kesedihan. Ia sukses mengembangkan bisnisnya dan berjaya sebagai bintang reality show di Amerika. Aksinya saat tampil di karpet merah juga selalu menjadi sorotan. Tak heran jika kehidupannya sering menjadi perbincangan banyak orang. Saat ini dia juga memiliki banyak penggemar.

9. Selena Gomez
Ia beken sebagai penyanyi, namun Selena juga sering juga terlibat dalam banyak kegiatan amal. Gadis 19 tahun ini bahkan dinobatkan sebagai Duta Besar UNICEF termuda. Di kariernya, Gomez memang memiliki prestasi. Ia berhasil menjual lebih dari 1 juta hasil rekaman albumnya. (hp).
Sumber : VIVAnews