Piyu Padi Bersolo Karier

Setelah sukses dengan band Padi, Piyu memilih untuk bersolo karier. Ia ingin seperti Carlos Santana dan menjadi produser mengumpulkan penyanyi yang memiliki bakat luar biasa.
“Ya, sekarang saya lagi solo karier jadi gitaris juga produser, pencipta lagu bersama penyanyi-penyanyi Indonesia,” ujar Piyu di acara buka puasa bersama E-motion di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/8).

Pria yang bernama lengkap Satriyo Yudi Wahono itu ingin terus mengekspresikan semua karya lagunya. “Berhubung saya main gitar dan enggak bisa selamanya nyanyi saat manggung, jadi saya gandeng penyanyi-penyanyi untuk menyanyikan lagu-lagu saya, persis kayak Santana gitulah,” tuturnya.

Piyu juga menyebutkan vokalis yang di ajaknya bergabung dalam album barunya yang diberi judul ‘Piyu’. “Ada Anji, Ina Kamarie, Tantri Kotak dan masih banyak lagi. Semua saya kumpulkan ke dalam 12 lagu di album saya,” pungkasnya.