Cheryl Cole Berambut Blonde untuk Ashley Cole




Setelah hampir lima pekan menghilang untuk menenangkan diri, Cheryl Cole akhirnya keluar dari persembunyian. Yang mengejutkan, kini ia tampil dengan wajah baru berupa rambut yang dipotong agak pendek dan dipulas warna pirang alias blonde!

Tak salah lagi, penampilan blonde seperti itu merupakan tipe idaman dari mantan suaminya, Ashley Cole. Bek asal Chelsea tersebut beberapa kali berselingkuh dengan para model yang berambut blonde. Di antaranya dengan model Playboy, Kayla Collins.

Seorang sumber, dikutip dari The Sun, mengatakan, "Ashley punya peran dalam rambut blonde baru dari Cheryl. Ia mengatakan, Cheryl cocok sekali dengan gaya rambut baru itu. Semua orang tahu, Ashley begitu tergila-gila dengan perempuan berambut blonde."

Model cantik 28 tahun tersebut tampak berusaha menyamarkan diri saat keluar masuk sebuah hotel di London bertarif 400 pound sehari yang jadi tempat persembunyiannya selama ini. Ia memilih akses melalui lift karyawan, ketimbang memakai lift umum. Rencananya, di hotel itu pula dia akan merayakan ulang tahunnya yang ke 28 yang jatuh kemarin.

Kemarin, Cheryl pun mengunjungi Kedutaan Besar Amerika Serikat di London untuk memperpanjang visa. Ia memang berencana membuat gebrakan lagi di negara Paman Sam, setelah sebelum gagal bersinar lantaran dipecat dari acara reality show pupuler di sana, X Factor.
sumber http://www.tribunnews.com/2011/07/01...uk-ashley-cole