Nikita Willy Pamer Kemesraan Bareng Pacar Baru

Artis Nikita Willy sepertinya memang benar-benar sedang jatuh cinta. Bersama kekasih yang belum lama jadian, yakni Bara Tampubolon, Nikita pamer kemesraan saat menghadiri acara pertunangan artis Thalita Latief dengan kekasihnya Dennis Lyla di kawasan Pejompongan Raya No. 10, Benhill, Jakarta Pusat.

Saat coba ditanyakan kepada wartawan, bintang sinetron PUTRI YANG DITUKAR itu terlihat hanya bisa senyum-senyum. Dirinya mengaku memang dekat dengan Thalita karena pernah bermain dalam satu sinetron.

"Ya tadi sih kita di dalam hanya duduk saja. Melihat dua keluarga mereka ketemu. Ya pokoknya seru deh," ujar Nikita yang berdampingan dengan kekasihnya Bara.

Keduanya pun semakin malu-malu ketika ditanya kapan akan menyusul Thalita dan Dennis ke jenjang pernikahan. "Kalau soal nikah belum sampai ke sana kok. Masih jauh," ujar Nikita.

Sementara itu, Bara yang juga ditanya wartawan hanya menjawab pendek. Menurutnya, hubungannya ini masih akan terus ke depan. "Yah... Let's we see...," ucapnya lantas berlalu sambil bergandengan tangan meninggalkan wartawan.

Nikita Willy memang telah lama dikabarkan menjalin hubungan dengan Bara Tampubolon yang merupakan anak pengacara terkenal, Juan Felix Tampubolon. Sebelumnya, Nikita yang tidak boleh berpacaran oleh ibunya, mengatakan jika hubungannnya ini telah direstui oleh sang mama
kaskus
  1. belum cukup unmur sudah gitu..

    sangat malang penyanyi dangdut ini,, karena telah diperkosa bos spbu
    kliksini

    inilah posisi sex terbaik ala kamasutra,, yang blum nikah jangan lihat ya,,, haram,, hehehe
    kliksini

    BalasHapus